Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Masyarakat dalam Menabung pada Produk Tabungan Syariah di KSPPS BMT Dinar Nasyiah 01 Bojonegoro

Authors

  • Khoirul Muthollibin Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Al Rosyid Bojonegoro

Keywords:

Tabungan, BMT, Citra Merek

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Citra Merek Terhadp Minat Masyarakat Menabung Pada Produk Tabungan Syariah Di Kssps Btm Dinar Nasyiah 01 Bojonegoro bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Masyarakat Menabung Pada Produk Tabungan Syariah di KSPPS BTM Dinar Nasyiah 01 Bojonegoro secara parsial maupun determinasi. Lokasi penelitian Bojonegoro, dimana responden dari penelitian ini adalah masyarakat bojonegoro. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 36 responden dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari jawaban respondenmelalui kuesioner yang telah dibagikan. Pengolahan data menggunakan SPSS (Statistical Pachkage for Social Science) dengan metode analisis linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat.)

Downloads

Published

2023-04-15

Issue

Section

Articles